Saturday 22 April 2017

Fast Furious Tanpa Paul Walker

Kembali CZL tanya, udah pada nonton  elu Fast Furious 8?  Hihihi..  Karena bagi penikmat Fast Furious mulai awal akan merasa perbedaan pada sekuel Fast Furious kedelapan ini. Ya, pasti tentang tidak hadirnya sosok Brian O'Connor yang diperanakkan oleh Paul Walker yang meninggal dunia pada 30 Nopember 2013 silam.

Selain absennya sosok Brian, turut absen pula adik Dominic Toretto, Mia yang diperankan Joanna Brewster. Dalam dialog film, mereka berdua tidak dipanggil dalam permasalahan tim, yang dimaksudkan agar tidak mengganggu kehidupan Brian dan Mia.

Bagi yang mengikuti atau sudah fans kental Fast Furious,  akan terasa something missing. Sosok yang tidak kaku,  terkadang beraksi konyol barengan Roman dan Tej. Ya,  pasti sangat terasa sesuatu yang hilang. Pada ingat ya, aktor utama film ini Paul Walker dan Vin Diesel. Dan sekarang salah satunya sudah tidak ada untuk seterusnya.

Meskipun salah satu pemeran utama telah tiada, kelanjutan film tetap diteruskan oleh teman-teman yang lain.

Kalau kita sedikit jeli, Brian juga keunikan.  Dimana pada sekuel kedua dan kelima, Brian menakai mobil setir kanan, yang lumrahnya disana memakai setir kiri. Hayooo,  coba putar ulang.

No comments: