Wednesday 14 May 2014

Sejenak Mengenang Paul Walker

Bila mendengar kata Fast And Furious pasti akan teringat tentang serial film balap Universal Studio dengan aktor utamanya Dominic Toretto (Vin Diesel) dan Brian O'Connor (Paul Walker). Dalam tulisan kali ini saya tidak bahas masalah tuh film atau Vin Diesel, tetapi sedkit yang saya tahu tentang Paul Walker.

Ya, Paul Walker, atau yang kerap disapa Brian O'Connor dalam serial film balap jalanan Fast Furious ini memang telah tiada, meninggal dunia beberapa waktu yang lalu. Meninggalkan segenap fansnya di seluruh negara-negara dunia. Paul meninggal disebabkan mengalami kecelakaan mobil dengan sahabatnya. Semoga Paul Walker damai dan tenang di alam sana, tidak lagi ada waktu untuk kebut-kebutan.

Bila penggemar film Fast Furious pasti akan melihat satu keunikan dari bintang rupawan berambut pirang ini. Salah satunya nyetir memakai mobil setir kanan. Dalam beberapa sekuel filmnya, Fast Furious 2 (2 Fast 2 Furious) dan Fast Furious 6, ada scene yang didalamnya si "Brian" menggunakan mobil setir kanan. Pada awal film Fast 2, mobil Nissan Skyline, dan pada ending Fast 6 beraksi menaiki Ford Escort Rally.

"Brian O'Connor" awalnya seorang polisi yang menyamar sebagai pembalap jalanan, guna menangkap Dominic Toretto (Vin Diesel). Tetapi, alur ceritanya Brian cepat akrab dengan Dom, karena Brian sempat menyelamatkan Dom dari kejaran polisi setelah melakukan balap malam ilegal. Dan sampai sekuel film Fast Furious yang keenam pun Brian tetap jadi sahabat karib dua sejoli dengan Dominic.

Berikut biodata singkat mengenai mendiang Paul Walker.
Nama : Paul William Walker
Tanggal lahir : 12 September 1973
Tempat lahir : Glendale, California, USA
Kekasih : Rebecca
Anak : Meadow Rain

Tulisan singkat about Paul Walker ini saat saya pribadi merindukan sosok Brian O'Connor dalam filmnya, Fast Furious. Siapakah tandem Vin Diesel dalam kelanjutan serial film ini? Kabarnya dalam sekuel Fast 7, dengan kecanggihan teknologi , masih akan di hadirkan sosok Paul Walker. Fast 7 yang rencananya akan tayang perdana pada pertengahan Juli 2014 di Amerika.

Sedikit foto Paul Walker







Salam Biker Nusantara!

No comments: